Senin, 31 Agustus 2009

Bagaimana Caramu Memaksimalkan SEO

Banyak cara untuk bisa memaksimalkan kinerja SEO. Tapi dari semua tentang SEO memang nggak bisa dilakukan secara instan. Kita nggak bisa mengetahui hasil dari semua itu sebelum kita benar - benar untuk masuk dan mempraktekannya. Nggak mudah bukan? Kita harus rela menunggu sang google untuk bisa menjadikan backlink yang kita pasang di beberapa blog dummy lainnya dapat terindex juga oleh google.

Selain dengan cara di atas. Mungkin hal lain adalah dengan mencarikan backlink dari dummy blog. Cara ini termasuk standart dan murah. Tapi inget sebanyak apa pun kita mencarikan backlink untuk blog utama. Kita masih harus membutuhkan beberapa blog dummy agar hasilnya dapat maksimal. Kita tentunya nggak mungkin khan mencarikan backlink sebanyak apa pun dalam satu buah blog dofollow milik orang lain. Kita bisa memaksimalkan mengapa SEO sebegitu pentingnya.

Sekarang yang bisa kita gunakan adalah kita memang harus membuat banyak blog dummy dan membuat artikel yang bukan copy paste. Setelah itu harus kita buat juga author text link yang mengarah ke blog utama kita. Kita juga bisa menggunakan keyword yang memakai blog url kita. Cara ini bisa membuat keyword dalam blog kita ikut terangkat juga.

Blogger Sragen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar