Minggu, 19 Juli 2009

About This Blog

Ini adalah postingan pertama pada blog ini. meski pun aku masih seorang newbie dalam pembuatan website mau pun SEO. Namun nggak menutup kemungkinan juga jika aku berkembang dan berusaha sendiri. Di lihat dari mana pun aku juga hanya dalam tahap belajar dan belajar. Mengenai segala SEO memang hanya aku gunakan untuk mengembangkan blog utamaku. Sedikit demi sedikir mungkin hanya itu yang bisa aku lakukan.

Terlepas hanya posting dengan hal – hal nggak bermutu memang membuat sedikit bosan dan jenuh. Apa hanya dengan begini saja yang namanya blog bisa berkembang lebih dari yang kita mau. Backlink dan auchor text link yang ada di tujukan pada blogku satunya. Memang sich, blog ini masih belum pantas jika harus mendukung blog utamaku. Tapi nggak papa. Lama – lama aku yakin kalau blog ini pun bisa menjadi sebuah pondasi yang kuat untuk menopang Blogger Sragen yang sekarang memang sedang aku kembangkan.

One by one dari blog sampah milikku memang saling mendukung dan terus mendukung. Walau pun dukungannya memang masih sangat kevil. Tapi buatku masih cukup jika harus putar balik mencari backlink dari blog dummy, nggak maksudku blog dofollow. Jauhnya.he.. just kidding bro.

Ya sudah untuk artikel pertama kayaknya Cuma bisa segini dulu. Mungkin bulan depan baru taku tambah dan tambah terus. Ternyata susah juga jika harus memulai lagi dari awal. Apa lagi semuanya benar – benar di mulai dari nol. Tapi jangan cemas dan khawatir semua memang harus membutuhkan sedikit kerja keras agar hasilnya maksimal. Termasuk mati – matian membuat dan memposting artikel yang gila – gialan di banyak tempat.

Salam kenal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar