Rabu, 22 Juli 2009

Tahap Pengembangan Blog

Setelah kemarin postingan pertama aku luncurkan. Sekarang tiba saatnya untuk mengupdate agar Google mau berbaik hati membaca blogku ini dan segera memberikan backlink kepada blog utamaku yang sekarang berada entah di mana. :D

Memang pada kenyataannya sekarang blog ini nggak akan terindex oleh google jika belum memiliki minimal 10 artikel. Tapi meski pun begitu, aku masih agak aneh juga ketika blog lainnya yang termasuk dalam kategory blog dummy sudah terindex oleh google yang bisa juga di bilang bahwa backlink buat blogger sragenku sudah masuk di meja redaksinya google.
gelakguling

Aku masih di buat bingung oleh SEO yang bisa di bilang sangat penting dalam setiap hal dalam memaksimalkan blog. Aku bingung dan bingung untuk mempelajari dan memaksimalkannya. Walau pun nggak semudah itu dalam mengembangkan sebuah blog utama dan blog dummy untuk menyupport blog utamaku. Namun aku masih terus berusaha mencarikan backlink dan backlink yang sekiranya benar - benar bermanfaat dalam google membaca semua blogku.

Aku nggak munafik. Banyak hal yang aku pelajari dari cara orang lain juga. Walau aku akui juga aku pernah kebingungan dalam menterjemahkannya agar mudah di pahami dan dipraktekan. Semua kata - kataku di sini hanya sebagai inisial agar google sudah menganggap blog ini terupdate secara rutin dan memiliki content unik. Sehingga paling nggak google mau dengan senang hati memberikan hadiahnya berupa pagerank.

Semoga Saja.
senyum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar